Photobucket

Rabu, 03 Juni 2009

Poligami dengan Ngeblog, burbahaya... ya..yaa..

Ada warna lain dalam duniaku, ketika pertama kali berkenalan dengan ceweq cantik yang berinisial blogspot. Awalnya sih dosq gak kliatan cantiq2 amat, karna perfomance-nya yang kaku gitu.
Paling-paling aq ktemuan cuma gak sampe 5 menit setelah login ke blogger.com disuguhi create a blog, posting, publish n beres. Senang juga sih nglihat hasil postingan sendiri.

Hari berganti hari, hobi lama pacaran dengan FriendSter dan Facebook yang sebelumnya mendapat restu bini karena sekedar jadi buayawan kaya tim kampanye capres, banyol sana banyol sini tanpa mengurangi atensi pada istriku Yati dan jagoanku Gaelby.

Sekarang mulai terusik dengan ulah selingkuhan baruku (dasar play boy cap kodok luuh... hee hee..) saat ia dia mulai tebar pesona dengan sedikit mulai memperlihatkan bagian dadanya yg bernama edit posting pake image, link dan membuat template dengan photoshop serta edit lagi pake httml.
Dosq berhasil.. buktinya aku mulai berpaling ke lain hati. yang tadinya sama FS dan FB, kini tak berdaya dengan panah asmara dosq, menembus relung hati yang paling dalam (cecehhh... sok puitis luh...).

Yang lebih Burbahaya... ya..yaa.. (saking berbahayanya bukan bahaya) aku sempat punya niat untuk berpoligami, menyunting dosq jadi istri keduaku. Tentu saja kalau istriku tau pasti dia mencak-mencak kaya kopinghoo dan dihajar gaelby dengan karate yang diajari Bang One tvone... (tapi jangan ikuti suara bang one ya gaelby... bukannya jadi anak saleh ntar jadi rocker karena suaranya berat, hee..hee..)

Wah jadi gimana donk... buah kenari buah kedondong tolongin gue donk... tacuuuuut klo sampe ktauan poligami. tapi sjujurnya mau juga sih... (eh yg baca jgn bilang-bilang ye...)

2 komentar:

  1. thanks for the information...

    BalasHapus
  2. buah kenari buah sawo..
    boe kanari pa moda kai siwi
    "Ana dou ka"

    BalasHapus