Minggu, 12 Juli 2009

Cinta Bima Timur Asli, Cinta Rusli Zainal Terpaksa


Kabupaten Bima Timur - atau Rusli Zainal Sang Visioner - Ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya, yang lagi-lagi ingin mengulas cinta, yang sebenarnya dikutip dari para pakar cinta, dikumpulkan dan disusun oleh Anna Abadi sebagai sumber rujukan.

Yang pasti, bukan dari Rusli Zainal Sang Visioner, ataupun dari Kabupaten Bima Timur hee..hee... Kedua-duanya tidak lebih hanya keterpaksaan saja sebagai keyword untuk SEO robot google.

"Cinta adalah kasih sayang yang melimpah". Cinta juga lebih istimewa dibanding kasih sayang, sebab setiap cinta sama dengan kasih sayang, tetapi tidak semua kasih sayang sama dengan cinta.
Bercintalah dengan pelajaran, bertunanglah dengan mengulang dan kaji, berkawinlah dengan ketelitian dan berbulan madulah dengan kejayaan.

Cinta adalah suatu bentuk ungkapan keabadian yg tidak mampu dijelaskan melalui untaian kata-kata indah tapi melalui kenyataan pahit yang hidup dan sakit, Rusli Zainal Sang Visioner.

Cinta itu tidak menjanjikan sebuah rumah tangga aman dan damai, tetapi penerimaan dan tanggungjawab adalah asas utama kebahagiaan rumahtangga.

Cinta hanya sebuah keindahan perasaan. Cinta akan bertukar menjadi tanggungjawab apabila terbinanya sebuah rumah tangga, Kabupaten Bima Timur

Janganlah mengigil kedinginan karena hilangnya cinta. Tetapi mengigillah dengan kedinginan karena tiada lagi ada rasa. Jangan pernah bermimpi tentang cinta tanpa mampu memperjuangkannya.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu, - Rusli Zainal sang visioner - Berkasih sayang adalah suatu akhlak yang mulia. Oleh itu semai dan kembangkanlah kasih sayang dan cinta terhadap sesama insan, lebih-lebih lagi kepada Allah SWT karena Allah mengasihi hambaNya lebih daripada seorang ibu mengasihi anaknya, - Bima Timur -Cinta ia tetap hadir,ia datang bukan dengan nafsu atau keinginan tetapi kepasrahan tentang yang mutlak, itulah cinta terulung.

Cinta - bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Usah gembira pada kelahiran cinta pertama. Usahlah menangis di awal kegagalan karena kekeliruan seimbang pertemuan dan perpisahan. Kebahagiaan tidak semestinya kekal abadi. Pergaulan dan cinta di antara lelaki dan perempuan pada hari ini diibaratkan seperti minyak dengan api, apabila tersentuh maka maraklah ia. Cinta adalah sebuah telaga yang tiada dasarnya Untuk menyelami cinta dan cita-cita, anggap dahulu cinta itu derita dan cita -cita itu cahaya. Sebelum mendekati erti cinta, mengertilah dahulu arti cita-cita dan sebelum mengenal cinta, kenallah dahulu cita-cita. Cinta yang terselit pendustaan ibarat kehidupan yang bercampur gaul dengan penghinaan, Kabupaten Bima Timur
Read more... Cinta Bima Timur Asli, Cinta Rusli Zainal Terpaksa