Sabtu, 11 Juli 2009

Cinta oh Cinta...

Rusli Zainal Sang Visioner - Postingan ini sengaja untuk uji coba mengikuti lomba SEO Rusli Zainal. Biasa... Newbie, mo coba bego2in robotnya google, kayak gak tau aja ente... hee..hee...

Jangan heran kalau referensi pengertian cinta, aq tulis seakan-akan dari Rusli Zainal Sang Visioner, padahal gaaakkk banget. Sebut aja all about love ini dari dr. Cinta.

Ape aq kenal Rusli Zainal Gubernur Riau itu?... Boro-boro Die punya waktu buat mikirin cinta, ckkk... ckkk... :) Aku frankly, gak kenal tu bocah. Aq paling2 knal ama Bupati Kabupaten Bima ataw Camat Sape Bima tempatqu tinggal sekarang yang sangat mendukung terbentuknya Kabupaten Bima Timur. hee..hee... borong ni ye...

So, so sorry... klo terasa gak nyambung, tapi, tetap saja aq kasih referensi tentang cinta.

Di postingan ini ane rangkum definisi cinta menurut berbagai sumber. Selamat ngikutin, kali aje ade gunanye...!

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat -Hamka
Cinta - dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat. Dr. Cinta hee... hee.. boro-boro...

Dr. Cinta - Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya. Seandainya kamu ingin mencintai atau memiliki hati seorang gadis, ibaratkanlah seperti menyunting sekuntum mawar merah. Kadangkala kamu mencium harum mawar tersebut tetapi kadangkala kamu terasa bisa duri mawar itu menusuk jari.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi. Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping. Dan hanya dengan mendengar kata "Hai" darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

Kaum lelaki sering mempersoalkan kelemahan wanita kerena sering mengalirkan airmata. Tetapi, segagah-gagah dan perwiranya lelaki, sedarlah bahawa suatu hari nanti mereka juga akan mengalirkan airmata syahdu kerana satu perkara kecil yaitu karana CINTA. Alangkah misterinya cinta seorang wanita yg dianggap lemah sehingga boleh mengalirkan airmata seorang wira! Aneh, tetapi itulah hakikatnya (dr. Cinta). Tuhan ciptakan 100 bahagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bahagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak. dr. Cinta. Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan kerana perginya tanpa berpatah lagi.
Jangan karena cinta, kita gugur dari perjuangan, dan jangan kerana cinta juga, prinsip kita menjadi larut dan cair. Cinta tidak semestinya akan berakhir dengan perkahwinan dan perkahwinan juga tidak semestinya akan menoktahkan titik akhir kepada percintaan. Kesetiaan akan mengikat cinta, kecurangan akan meranapkan segala kemanisan cinta. dr.Cinta

10 komentar:

  1. pertamaaaaaxxxxxzzzzzzzz
    Salam Sayang

    BalasHapus
  2. dengan cinta rusli zaenal sang visioner kita bangun indonesia

    BalasHapus
  3. Love oh love
    peace & pissss

    BalasHapus
  4. wakwakwkak... kocak bgt tuh postnya... keren...
    cinta memang gila... heheheh

    BalasHapus
  5. Huahahahaha, kang boed sama kang dede dukun ternyata terdampar disini, salam sinitng kang dede+kang boed...

    banyak cinta euy disini he2....

    BalasHapus
  6. yg penting tetap semangat ikut kontes. he hehe..

    BalasHapus
  7. cinta..

    mungkin itu yang di perlukan oleh sebagian orang yang sudah memporak porandakan jakarta beberapa hari lalu..

    eniwei.. salam kenal juga :)

    BalasHapus
  8. @kangboed, @Sukarno, @dedkusn :

    Salam cinta semua, thanks

    BalasHapus
  9. @areybored @zulhaq @sang cerpen:

    thanks, salam cinta for all

    BalasHapus
  10. @rani:
    spakat Rani... go to hell for the terrorist. Thanks.. :)

    BalasHapus