Kamis, 09 Desember 2010

NEGERI PARA MAFIASO DAN KORUPTOR

Sekelumit Curahan hati dalam memperingati hari Anti Korupsi Sedunia.
 

SUNGGUH TIDAK LOGIS JIKA KORUPTOR BISA DIKURANGI
DAN HUKUM BISA DITEGAKKAN
JIKA PARA  MAFIASO DAN KORUPTOR TETAP DIBIARKAN 
MENGINJAK-INJAK HUKUM DI BUMI PERTIWI.


MAFIASO SEBAGAI ORGANISASI PARA PENJAHAT
KEJAHATAN YG MENGORGANISASI  :
- TAHANAN, 
- DAKWAAN, 
- PEMBUKTIAN,
- VONIS, 
 REMISI HINGGA GRASI.,  DEMI KEPENTINGAN SI PEMBELI HUKUM.


SEPERTI  TRILOGI FILM GOD FATHER. 
PRAKTIK MAFIA HUKUM BERLANGSUNG SERBA RAHASIA. 
BISA DIATUR DI MANA SAJA, 
MULAI DARI GEDUNG WAKIL RAKYAT HINGGA BILIK PENJARA. 
MENEMBUS JANTUNG SISTEM POLITIK MAUPUN DUNIA USAHA.
 MEMPERDAYAI  RAKYAT  JELATA YANG SEMAKIN NESTAPA

PARA MAFIASOLAH PENGUASA NEGERI INI SEBENARNYA.
 HULU BALANG  MEREKA SEPERTI GAYUS, AYIN, ANGGODO/ANGGORO 
LELUASA KELUAR MASUK TAHANAN MELENGGANG KE BALI,
SINGAPURA SAMPAI NEGERI  CINA.

SETELAH SEKIAN LAMA.... 
SETELAH REJIM REFORMASI....
SETELAH DPR BERSANDIWARA DENGAN CENTURY....
SETELAH GAYUS YANG DIALIHKAN KE KEITIMEWAAN YOGJAKARTA

KATANYA MAKIN TERBUKA DAN TRANSPARAN.
TERNYATA MASIH SAJA DIBUAT ONAR OLEH PARA MAFIASO DAN PARA KORUPTOR
YANG SANGAT BETAH  BERANGKARA DI NEGERI BINGUNG INI.
SATGAS PEMBERANTAS MAFIA HANYA MAMPU BERKOMENTAR.
POLITISI CUMA BERKOAR DAN...
SANG PEMIMPIN  LEBIH SUKA MENGHINDAR DENGAN SANTUN BERMANIS TUTUR.


SIAPA YANG KITA ANDALKAN NTUK  MENDAPAT SESUAP KEADILAN ?
PENEGAK HUKUM YANG MANA YANG PANTAS KITA PERCAYAI  ?
KEPADA POLISI, JAKSA, HAKIM ATAU MUNGKIN KPK ?
HUKUM SIAPAKAN YANG PANTAS DIBERLAKUKAN?
RELAKAH KITA TINGGAL DI REPUBLIK PARA MAFIASO DAN KORUPTOR ?


SELAMAT MEMPERINGATI HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA !
GANYANG KORUPTOR, GANYANG MAFIASO !

26 komentar:

  1. Kini jika Si Sby ada masalah, maka teroris tiba2 muncul,..pengalihan yg hebat....tapi membosankan!....inilah presiden curhat Indonesia. Lebay dan kurang kerjaan. aku nunggu Gayus bilang: Sby terima uang milyaran rupiah!..

    BalasHapus
  2. Mungkin terlalu berlebihan jika bermimpi negeri ini terbebas dari koruptor dan mafia hukum, tapi berharap untuk hal itu memang harus. Kita tidak tahu lagi kepada siapa harus percaya, mereka yang dititipi amanah pun rasa-rasanya sulit untuk dipercaya. Setiap bencana dan peringatan dengan mudahnya disikapi dengan istilah cobaan, fenomena alam, dan jarang sekali untuk berkaca. Entahlah, akan jadi apa negeri ini. Dan kita hanya bisa berharap dan berharap.

    BalasHapus
  3. Ketika hukum di negeri ini hanya memihak kepada yang mempunyai duit...siapa tuch..yang mempunyai duit..ya koruptor..dan para kroninya........maka selamanya negeri ini akan tetap jalan ditempat..nggak akan pernah..maju..bahkan dengan negeri tetangga yang notabene...lebih miskin bisa..kalah..telaaak.....kesejahteraannya...

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum Pak Gaelby,
    Kata Mbah Kyai Abdullah, penghuni Neraka paling banyak adalah penegak hukum, jaksa, hakim dan yang berkaitan. Siapapun yang mempermainkan hukum Allah, maka tunggulah azab pedih. Bukankah korupsi yang selama ini menggelayut negeri ini adalah permainan diantara mereka.
    Na'udubillah

    BalasHapus
  5. Salam ukhuwah pak Salahuddin,
    Kita di anjurkan untuk terus berupaya, berusaha, berdoa, agar Negeri ini bisa terbebas dari yang namanya Koruptor, semoga saja kalo do'a dan usaha yg kita lakukan terus menerus, minimalnya para Koruptor negeri ini bisa berkurang...
    Saya percaya, masih ada penegak hukum yang baik kok....

    BalasHapus
  6. negeri kita ini adalah sebuah negeri yang ironis
    disatu sisi kita menyebut bahwa kita adalah bangsa yang taat beragama tetapi disisi lain negeri ini dipenuhi para pengusa dan penduduk "para bajingan dan preman" yang berpeci, berdasi dan berkedok orang agamis

    BalasHapus
  7. Enggak tahu salahnya mulai dari mana, mulai dari siapa.. tapi kayaknya koq namanya korup tuh dah mengakar dimana-mana dan biasa banget. kalo saya nggak salah baca, berdasar susrvey bangsa kita masuk peringkat pertama negara terkorup di asia pasifik.. dan, lembaga paling korup adalah : DPR

    BalasHapus
  8. saya juga kesal... makanya FPI geram melihat berbagai kejahatan di indonesia krn hukum tidak ditegakkan

    jadi saya usul bagaimana bila kasus korupsi ditangani saja oleh FPI krn saat ini masyarakat lebih takut dgn FPI ketimbang dengan aparat hukum

    BalasHapus
  9. #Belantara : Benar2 pengalihan yg membosankan, kita menunggu kejadian yg sama, tq :)

    #Sukadi : Spakat sob. Yg tersisa adalah harapan dan do'a dri kita. Semoga para penguasa dpt segera tobat dan melakukan perbaikan. Tq :)

    #Fajar : Tq, sungguh ironis dan memprihatinkan. Semoga tragedi ini cepat berlalu, amiin...

    BalasHapus
  10. aku suka banget tuh film trilogy nya GODFATHER...

    lihatlah si michael, yang begitu berkuasa dan menghalalkan segala cara, semua bisa dia dapatkan... semua bisa dia lakukan, bahkan untuk membunuh saudaranya sendiri.
    tapi apa yang dia dapat... keluarganya meninggalkannya, bahkan sang putri kesayangan terbunuh...
    dia sendiri mati kesepian...

    itulah ganjaran bagi para penjahat atau koruptor.
    mungkin di dunia dia dapet harta yang melimpah ruah, tapi siap siap aja menikmati ganjarannya yang lebh menyakitkan

    selamat hari ANTI KORUPSI
    semoga para koruptor mendapatkan ganjarannya masing masing

    BalasHapus
  11. salam sahabat
    wah negri para mafiaso an koruptor ini perlu ditindak lanjuti mas,kalau sampai terjadi bentrok dengan mafiso dan koruptor dibiarkan bisa merusak kondisi bangsa,semoga aman aman saja wes ,maaf telat

    BalasHapus
  12. #Ust.Pakies : Nauzubillah minzalik... Azab yg pedih akan menimpa. Maha benar Allah dg segala firmanNya. Tq ustadz !

    #MasOdjie : Amiiin Allahumma amiin... Penegak hukum yg baik tentu masih ada, tetapi klo the top leader tidak punya nurani ntuk menjalankan amanah yg diembannya maka yg baik2 pun akan terkena imbasnya.
    Sepakat bro, masih tersisa harapan dan doa agar kondisi ini segera dilakukan perbaikan yg komprehensif. Tq :)

    BalasHapus
  13. #Pakde : Sepakat pakde ! Untuk menggambarkan org tdk beriman (kufar), Allah SWT dlm Alqur'an cukup menjelaskan dgn 3 ayat. Sedangkan ntuk kaum munafiq mencapai 13 ayat, yg mengindikasikan bhw kaum ini sangat berbahaya dan sulit terdeteksi.

    #Gaphe : Miris mendengar dan melihat tragedi ini. Klo bleh usul, perlu wacana pembubaran DPR. Tq bro, salam hangat selalu :)

    #R10 : Tq bro ! Harapan kita yg tersisa barangkali dpt follow up oleh KPK dulu. Terlepas dari bijak atau tidak, Usulnya bisa jadi bahan pertimbangan :)

    #Elsa: Tq dek :) Komentnya inspiratif. Dija baik2 ajak khan?

    #Dhana: Amiin... bgusnya Indonesia bsa ikutan RRC dlm penangan korupsi. Tq :)

    BalasHapus
  14. salam sobat
    benar mafiaso dan koruptor masih bebas di negeri kita.
    semoga cepat terbasmi.

    BalasHapus
  15. @belantara indonesia: mangteebb bener -he he-

    gayus dkk yang makan nangka tapi rakyat yang dapet getahnya, yang susah tambah sengsara,
    semoga setan-setan berdasi cepat dikembalikan ke 'tempat asalnya' amiin

    jika suatu urusan dipercayakan kepada yang bukan ahlinya, maka tunggulah saat kehancuran itu tiba

    BalasHapus
  16. kebetulan saia tadi buka indoleaks.org lumayan ada beberapa informasi 'rahasia negara' yang dibeberkan.. ternyata oh ternyata.. semoga ke depan banyak yang bisa dimuat dalam situs tersebut :)

    BalasHapus
  17. gmna mw maju klo para petinggi yg kita prcaya mnyalahgunakan mandatna -.-"

    BalasHapus
  18. ganyang sampai kenyang. hehee.apa kabar?

    BalasHapus
  19. #Nura : Amiin, Allahumma amiin... salam sobat :)
    #SimpleTips : Sepakat bro :) Tq dah mampir
    #1600: Yg haq akan tetap haq dan yg batil akan tetap batil. semoga, amiin...
    #Aciid : Yuph, Sebaiknya mereka cpat taubat :)
    #Sang Cerpenis : masih baik2 aja, heeheee... tq :)

    BalasHapus
  20. hari korupsi paling cuma jadi slogan doang. bentar lagi juga spanduk spanduk didepan gedung pemerintah udah ilang.
    negara ini memang perlu diformat dan instal ulang...

    BalasHapus
  21. mendengar dan membaca "korupsi", entah kenapa seLaLu ada pikiran miring di benak saya. seoLah permasaLahan it beLum bisa diminimaLisir dan beLum ada cara siginifikan untuk mengatasinya. sebenarnya bukan bisa atau tidak bisa, tetapi mau atau tidak mau daLam menjaLankan penegakannya.
    hanya bis berharap, semoga ada Langkah-Langkah perbaikan di masa ke depan.

    BalasHapus
  22. Sepertinya semua hanya sebuah slogan sampai saat ini. Kapan ya sikap tidak korupsi bisa menjadi budaya di negeri kita ini....

    BalasHapus
  23. Great Blog..!!!! Keep Blogging.... :)

    BalasHapus
  24. Posting yang bagus,
    tp saya gak ngerti soal politik, cuman klo anti korupsi, saya 100% dukung..

    Keep update ^_^

    BalasHapus
  25. #Rawins: Yuph, perlu di install ulang :) tq !

    #OMRame : Regulasi dah jelas, tpi ada kendala pd kemauan stake holder ntu mengaplikasikannya. Tq Om :)

    #Blog Keluarga : Semoga prilaku korupsi bisa dieliminir, dan law enforcment setegak tegaknya, amiin :)

    #BellY : Thanks bro :)

    #Script : Tq, udah mo mampir. Salam blogger :)

    BalasHapus
  26. Mari kita brantas korupsi dari muka Bumi...!!!

    BalasHapus