Photobucket

Kamis, 18 Juni 2009

Refresing dengan Bonsai Cemara Udang


Mengisi waktu luang untuk memelihara bonsai dan tanaman hias ternyata mengasyikkan. Bonsai yang terlanjur identik dengan hoby "orang kaya" adalah tidak semuanya benar dan bertentangan dengan karakter keindahan bonsai maupun tanaman hias yang dianugerahi Allah Yang Maha Pencipta dan Yang Maha Indah untuk semua mahluk. Jadi mahluk yang bernama "orang kaya" tidak boleh mengklaim bahwa keinginan untuk menikmati dan menikmati bonsai hanya milik mereka.
Jadi refreshing untuk menikmati tanaman hias bisa dimiliki semua kalangan tanpa membedakan status sosial ataupun si kaya dan si miskin.

Salah satu bonsai dan tanaman hias dalam postingan ini adalah cemara udang.
Cemara udang adalah tergolong tanaman tahan cuaca. Tidak heran dalam kontes bonsai, cemara udang termasuk tanaman idola, disamping karena keindahannya juga akhir-akhir ini termasuk tanaman yang sulit ditemukan atau langka.
Koleksi bonsai cemara udang saya, tidak ada hubungannya dengan kontes bonsai karena tujuannya memang untuk dinikmati sendiri, syukur-syukur bisa dinikmati orang lain.
Saya mendapatkannya dengan membeli dari nursery bonsai di kotaku, dari yang berbentuk bakalan, sampai pada yang sudah dikawat dan dipangkas untuk dibentuk.

Mudah-mudahan foto dalam postingan ini, bisa menjadi inspirasi bagi siapapun untuk mengetahui ataupu memulai memahami bahwa ternyata banyak di dunia bonsai untuk membuat kehidupan lebih berwarna dan mengasyikkan dengan merawat bonsai atau tanaman hias lainnya.
Selamat mencoba !...

2 komentar:

  1. Hai gaelby, kenalan yuk. Hobbiku main bola, kamu suka apa aja? Kapan2 aku mampir rumahmu depan Paruga Nae Sape itu, soalnya kau sering ama bapak/ibu hadiri resepsi. Minggu nanti, ada bibiku yang married, tunggu ya sekalian liat cemara udang-nya. Salam

    BalasHapus
  2. Salam Hangat semuanya.
    Sukses buat kalian semua

    Kini telah hadir Cemara Udang Store Online htt://www.samsarabonsai.com
    jangan segan-segan utk Contact kami.

    Tersedia aneka Cemara Udang dari pulau madura dengan kualitas terbaik dan jg aneka jenis lainnya.

    Salam Persahabatan.

    www.samsarabonsai.com

    CEMARA UDANG ONLINE STORE

    BalasHapus